MUKADIMAH

Segala puji Allah Swt yang telah melimpahkan nikmat dan karunia-Nya pada kita selaku makhluk-Nya. Tiada yang kuat di muka bumi ini selain yang Maha Kuat dan Maha Perkasa, yang mampu menggerakkan semua benda di alam semesta ini. Bergerak adalah sebuah keniscayaan dalam kehidupan, maka jika diam kematian menghampiri. Dan sesungguhnya tubuh ini bergerak, karena Allah yang menggerakannya.
sidang musnik III, sabtu 09 April 2016

Lima tahun sudah PUK SPL – FSPMI PT. Bekaert Indonesia berdiri sebagai wadah berserikat dan organisasi untuk mensejahterahkan anggota yang merupakan pekerja PT. Bekaert Indonesia dan juga membela hak – hak anggota dalam hubungan industrial.

PUK SPL – FSPMI PT. Bekaert Indonesia dihadapkan pada banyak tantangan dan ekspektasi yang tinggi dari anggotanya untuk mengusung agenda perubahan. Semakin besar pula amanah di pundak organisasi ini untuk memperjuangkannya. PUK SPL – FSPMI PT. Bekaert Indonesia memperjuangankan agenda-agenda pokok perbaikan kesejahteraan anggota seperti : kenaikan upah sesuai dengan skala struktur upah, tunjangan transport yang disesuaikan dengan kenaikan BBM, tambahan tunjangan untuk keluarga, tambahan tunjangan untuk perumahan dan lainnya. Karena PUK SPL – FSPMI PT. Bekaert Indonesia dilandasi oleh semangat organisasi dan perjuangan yang konsisten di pihak anggota, maka menjadi kewajiban sejarah bagi PUK SPL – FSPMI PT. Bekaert Indonesia untuk menjawab masalah-masalah pelik anggota untuk merentas jalan perubahan menuju kesejahteraan anggota. Maka dari itu, PUK SPL – FSPMI PT. Bekaert Indonesia berupaya dalam setiap aktivitas organisasi ini mencapai apa yang diharapkan oleh anggota untuk mampu memecahkan masalah dalam mensejahterahkanDengan motto organisasi “Solidarity ForeverPUK SPL – FSPMI PT. Bekaert Indonesia yakin mampu menjalankan agenda-agenda perubahan tersebut dengan kekuatan keimanan kepada Allah yang Maha Perkasa dan jiwa solidaritas anggota PUK SPL – FSPMI PT. Bekaert Indonesia.

Persoalan hubungan industrial yang terjadi menjadi perhatian utama para pekerja yang memiliki jiwa kepedulian yang tinggi terhadap kesejahteraan. Hal inilah yang kemudian memanggil asa dan menggelorakan semangat para pekerja untuk mendirikan dan mendeklarasikan PUK SPL – FSPMI PT. Bekaert Indonesia yang kemudian menjadi bagian yang tak terpisahkan dari pekerja untuk melakukan perubahan-perubahan menuju perbaikan kesejahteraan di masa yang akan datang.

Terakhir, PUK SPL – FSPMI PT. Bekaert Indonesia berharap adanya peningkatan kesejahteraan yang menjadi harapan dan impian di PT. Bekaert Indonesia dengan kehadiran dan segala berkontribusi yang PUK SPL – FSPMI PT. Bekaert Indonesia berikan. Maka Izinkan PUK SPL – FSPMI PT. Bekaert Indonesia berupaya mensejahterahkan pekerja PT. Bekaert Indonesia dengan segala kehendak Allah SWT”

Salam Solidarity
Hidup Buruh !!!


  PUK SPL – FSPMI PT. Bekaert Indonesia

Komentar